Laman

Minggu, 10 Februari 2013

Suara Hati

Aku ingin... Menjadi sempurna. Untuk dirimu yang sempurna...
Aku ingin... Mencintaimu selamanya. Walaupun maut pisahkan kita...
Aku ingin... Memilikimu karenaNya. Di tempat fana maupun alam baka...
Aku ingin... Engkau menjadi bidadari surga. Untukku yang haus akan cinta...

Aku ingin... Seperti nabi tercinta. Yang begitu dicintai oleh istrinya...
Aku ingin... Seperti ilmuwan ternama. Yang memiliki cinta sejati dibalik kepintarannya...
Aku ingin... Ah, ga muluk-muluk kok. Cuma ingin kau jadi istriku tercinta...
Aku juga ingin... Memiliki keturunan yang sehat, shalih, dan shalihah, dengan engkau sebagai ibu mereka :')

Satu hal yang pasti, aku ingin... menjadi lelaki shalih untuk dirimu yang shalihah :')

I love you my 14E :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar